Design Exhibition Rancangan Visual untuk Purwakarta (RANCAVITA) "SEBA NAGRI" 2023

15 Desember 2023 Pemerintahan DISPORAPARBUD 87

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta Mohamad Ramdhan didampingi Kepala Bidang Pariwisata Dodi Samsul Bahri menghadiri event Design Exhibition Rancavita 2023 di Gedung Creative Center, Selasa (12/12/2023).

Tampak Hadir Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian; Pembangunan Dani Abdurahman dan Plt. Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Eka Sugriyana .

Rancangan Visual untuk Purwakarta (RANCAVITA) merupakan event design exhibition yang dirancang sebagai puncak dari sebuah proses dalam project Based Learning Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan bertujuan tujuan sebagai salah satu medium publikasi dari proses akademik.

Mengusung tema “Seba Nagri” yang dapat diartikan sebagai tradisi kebudayaan Sunda yang masih dilakukan masyarakat Purwakarta untuk memperkokoh tali silaturahmi sekaligus menjadi bentuk rasa syukur terhadap hasil pertanian.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan values bagi produk UMKM serta pengembangan sektor Pariwisata sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap inovasi dan kreativitas bagi masyarakat Purwakarta.

Bagikan :