Rekapitulasi Aduan Masyarakat (Januari - Maret 2022)

05 Mei 2023 365

Berikut ini kami sampaikan grafik pengaduan publik Kabupaten Purwakarta via Call Center 112, Sp4n Lapor, WhatsApp, dan CCTV bulan Januari sampai dengan Maret 2022 Jumlah laporan warga yang masuk melalui Call Center 112 ada 32 laporan, melalui Sp4n Lapor berjumlah 9 laporan, WhatsApp Pengaduan berjuamlah 41 laporan, serta laporan permintaan data CCTV berjumlah 9 laporan.

Terima kasih telah berkontribusi untuk Kabupaten Purwakarta. Yuk laporkan permasalahan di sekitarmu melalui kontak pengaduan layanan publik & kegawatdaruratan:
• Call Center 112 (Bebas Biaya Pulsa - 24 jam)
• WhatsApp 0878-6014-2543
• Website Sp4n Lapor : lapor.go.id

Bagikan :

Sity Komariah SE,M.A.P